Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 28, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Kids Zaman Now" dan Contohnya

Pernah dengar kata-kata gaul “Kids Zaman Now” di Facebook atau BBM? beberapa orang bertanya apa sih maksud dan artinya “Kids Zaman Now”, sebagian lagi sudah tau karena sering cek kata gaul terbaru di Katagaul.com.

Bagi yang belum tau, inilah saatnya kamu mengetahui apa arti “Kids Zaman Now” yang sebenarnya, lengkap dengan contoh kalimat dan cara penulisannya di bawah ini.

Pengertian kata gaul “Kids Zaman Now”

“Kids Zaman Now” adalah salah satu dari sekian banyak kata gaul yang belakangan ini sedang ngetrend di sosmed, berasal dari gabungan bahasa Inggris dan Indonesia yaitu “Kids” artinya
Anak-anak, sedangkan “Zaman Now” artinya Zaman sekarang ini, sehingga artinya adalah “Anak-anak di Zaman Sekarang ini”.

Kata ini ditujukan untuk kalangan anak-anak maupun remaja yang penampilan dan kelakuannya tidak seperti anak-anak di zaman dahulu, kata ini bermaksud menyindir atau bisa juga memuji anak-anak yang ada pada zaman sekarang ini, intinya memberitahu bahwa anak-anak zaman sekarang jauh berbeda dengan anak-anak zaman dulu saat seumuran dia.

Contoh penggunaan kata gaul “Kids Zaman Now”

Biasanya kata “Kids Zaman Now” terdapat di dalam gambar atau foto
anak-anak yang di unggah di sosial media (meme), sering juga ditemukan
pada komentar maupun status sosial media yang menjelaskan situasi atau keadaan anak yang ada di foto tersebut, maupun untuk memaksudkan kepada anak-anak yang sedang terlibat dalam suatu pembahasan, bisa di sosial media dan dunia nyata kehidupan sehari-hari, contoh:

Contoh 1: Kids Zaman Now kelakuannya ya seperti ini nih (kata-kata ini biasanya ada di dalam foto anak-anak modern zaman sekarang)

Contoh 2: Kids Zaman Now kecil-kecil sudah pacaran

Demikian Arti Kata Gaul “Kids Zaman Now” dan Contohnya, cek terus update kata-kata gaul terbaru di blog Katagaul.com, dengan mengetahui kata-kata gaul yang kekinian, kamu pasti jadi lebih
percaya diri dalam bergaul baik di dunia nyata maupun di sosmed seperti
Fb, Twitter, Instagram, BBM dan WhatsApp.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here