Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Stalking" dalam Bahasa Gaul Sosial Media

Kamu mungkin sering mendengar atau melihat kata Stalking, baik itu di dunia nyata maupun di sosial media seperi Facebook, Twitter dan Instagram. Ya, istilah Stalking cukup populer dan harus Kamu ketahui, di bawah ini penjelasan tentang kata Stalking.

Stalking berasal dari Bahasa Inggris yang artinya adalah “Menguntit” atau lebih umumnya mengintip, mengintai, memata-matai seseorang secara diam-diam. Di bawah ini arti Stalking dalam bahasa gaul.

Arti Stalking adalah

Sama dengan hasil terjemahan di atas, namun ini lebih erat ke sosial media, bahwa Stalking adalah prilaku melihat profil dan status sosial media orang lain secara diam-diam, karena kepo atau rasa penasaran terhadap seseorang  tersebut.

Bisa saja karena dia kagum, suka atau bahkan benci, sehingga sering melihat profil bahkan memantau aktifitas orang lain di sosial media secara rutin, kegiatan itu dikatakan “stalking”

Pasti Kamu sudah paham kan, yuk baca semua artikel menarik lainnya sampai mentok ke bawah, biar Kamu lebih banyak tau dan tidak ketinggalan gaul.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here