Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Akikah" dan Contohnya

Pernah dengar kata-kata gaul “Akikah” di sosmed atau di pergaulan sehari-hari? beberapa orang bertanya apa sih maksud dan artinya “Akikah”, sebagian lagi sudah tau karena sering cek kata gaul terbaru di Katagaul.com.


Bagi yang belum tau, inilah saatnya kamu mengetahui apa arti “Akikah” yang sebenarnya, lengkap dengan contoh kalimat dan cara penulisannya di bawah ini.

Pengertian kata gaul “Akikah”

“Akikah” adalah salah satu dari sekian banyak bahasa gaul yang cukup terkenal, namun kata gaul yang satu ini biasa digunakan oleh segerombolan banci. Jarang sekali manusia normal menggunakan kata gaul “Akikah” ini. Akikah merupakan plesetan kata dari “Aku” atau “Eke” yang biasa digunakan oleh banci kaleng.

Contoh penggunaan kata gaul “Akikah”

Sebagian orang kadang masih belum paham bagaimana cara penggunaan dan penulisan kata “Akikah”, dengan contoh kalimat “Akikah” berikut ini, semoga kamu jadi paham.

Sonia: Akikah lagi galau nich, godain akikah doong baaang

Demikian Arti Kata Gaul “Akikah” dan Contohnya, cek terus update kata-kata gaul terbaru di blog Katagaul.com, dengan mengetahui kata-kata gaul yang kekinian, kamu pasti jadi lebih percaya diri dalam bergaul baik di dunia nyata maupun di sosmed seperti Fb, Twitter, Instagram, BBM dan WhatsApp.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here