Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Mbah Jiman" dan Contohnya

Mungkin kamu sering mendengar kata-kata gaul “Mbah Jiman” di sosmed atau di pergaulan sehari-hari, beberapa orang bertanya apa sih maksud dan arti bahasa gaul “Mbah Jiman”, sebagian lagi sudah tau karena sering cek kata gaul terbaru di Katagaul.com.

Bagi yang belum tau, inilah saatnya kamu mengetahui apa arti “Mbah Jiman” yang sebenarnya, lengkap dengan contoh kalimat dan cara penulisannya di bawah ini.

Pengertian kata gaul “Mbah Jiman”

Merupakan plesetan dari bajingan, dengan tujuan memperhalus dan terkadang ditambah atau dimodifikasi seperti mbah jiman ngangsu = mbah jiman lagi nimba air (bahasa Jawa) plesetan dari bajingan asu.

Contoh penggunaan kata gaul “Mbah Jiman”

Bagi yang belum tau atau belum memahami, silahkan lihat contoh penggunaan kata “Mbah Jiman” dalam kalimat lengkap di bawah ini, supaya kamu jadi lebih cepat paham.

Rido: Kita sudah berjalan cukup jauh ya!
Kiki: Iya, melelahkan, eh! Mbah Jiman! (Bajingan!) Hape gue malah ketinggalan!

Demikian Pengertian Kata Gaul “Mbah Jiman” dan Contohnya, cek terus update kata-kata gaul terbaru di blog Katagaul.com, dengan mengetahui kata-kata gaul yang kekinian, kamu pasti jadi lebih percaya diri dalam bergaul baik di dunia nyata maupun di sosmed.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here