Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu Masjid Gaul dan Ide Siapa?

Di awal tahun 2019 beredar informasi yang cukup viral dan menarik untuk diketahui, yaitu tentang “Masjid Gaul”. Terdengar sedikit aneh dan langka ya, karena memang ini yang pertama tentang Masjid Gaul, kalau Ustadz gaul kan sudah ada sejak dulu.
Karena zaman semakin gaul, Masjid pun sekarang ikut-ikutan gaul, tapi harus dalam artian yang positif ya. Di zaman netizen seperti sekarang ini satu berita bisa menjadi jutaan arti yang berbeda, mungkin karena miss komunikasi? Hehe
Bagi yang belum tau silahkan simak apa itu “Masjid Gaul” dan Masjid Gaul ini ide siapa, serta tujuan dan hukumnya.

Pengertian Masjid Gaul

Masjid gaul yang dimaksud adalah konsep baru yang akan diterapkan  pada Masjid, dimana akan ada fasilitas umum atau aktifitas lain yang disenangi masyarakat terutama kalangan anak muda di pekarangan Masjid Gaul.

Seperti misalnya ada cafe, sarana olahraga seperti tenis meja, basket dan badminton dan musik di pekarangan Masjid agar lebih banyak yang akan beribadah di Masjid. Semua itu mungkin pada waktu situasi dan kondisi yang positif.

Baca juga:

Nah, sekarang Kamu sudah tau kan apa itu Masjid Gaul, untuk liputan lengkapnya Kamu bisa lihat di Youtube banyak yang membahas Masjid Gaul ini. 

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here