Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "Ziggy Zagga" Gen Halilintar

Halo sahabat Gaul, kali ini Kami akan membahas kata yang sedang populer atau viral di awal tahun 2019 yaitu “Ziggy Zagga”, bagi yang belum tau apa arti “Ziggy Zagga”, silahkan simak ringkasannya di bawah ini.

Pengertian “Ziggy Zagga”

Kata ini mungkin masih terdengar aneh dan unik bagi sebagian netizen yang kurang update, arti “Ziggy Zagga” adalah suatu video lagu yang dirilis oleh Gen Halilintar (nanti akan di update disini: apa itu Gen Halilintar).

Video musik ini tidak biasa, karena dibuat di 7 negara berbeda yaitu Thailand, Hongkong, Uzbekistan, Korea dan Kazakhstan. Kabarnya untuk membuat video ini menghabiskan modal miliaran lho.

Oleh karena itu video Ziggy Zagga jadi populer dan menarik perhatian netizen hingga ditonton lebih dari 10 juta penonton di Youtube, wah hebat kan. Bahkan juga populer di negara-negara tetangga dan hampir seluruh dunia mengetahui trending ini.

Untuk lebih jelasnya Kamu bisa buka Youtube.com dan cari Ziggy Zagga di kotak pencarian, play dan lihat hingga penasaranmu terobati, oke sekian dulu ya sahabat Gaul.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here