Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata "Ashiaaap" dan Contohnya

Sebelumnya Kami sudah membahas kata “Uh She Up” yang sebenarnya ada kaitannya dengan kata “Ashiaaap”, mungkin Kamu pernah dengar ashiaaap atta halilintar kan di sosial media? Jika belum, simak arti Ashiaaap di bawah ini.

Apa arti Ashiaaap

Kata ini merupakan pengembangan dari kata gaul “Uh She Up” yang pernah Kami tuliskan sebelumnya, yang mana “Uh She Up” akan terdengar “Ashiaaap” jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, tidak percaya? Silahkan lafaskan “Uh She Up” ke bahasa Indonesia sekarang.

Arti “Ashiaaap” adalah sama dengan kata “Siap” yang biasa diucapkan seseorang yang setuju untuk menerima suatu perintah orang lain, atau Siap terhadap sesuatu yang telah direncanakan.

Kata ini cukup populer oleh Youtuber Atta Halilintar atau Generation Halilintar yang juga populer dengan lagu ziggy zagga dan meme Ashiaaap!

Bisa dikatakan bahwa kata Ashiaaap adalah versi lebaynya kata Siap, maklumlah zaman sekarang banyak kata yang berkembang biak hingga tak terduga, hehe. Tidak masalah, asalkan digunakan sewajarnya saja, tetap gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar ya.

Contoh kata Ashiaaap

Percakapan sepasang kekasih yang sedang dilanda rindu.

Rini: Yank, nanti ke rumah ya, kangeennn
Andi: Ashhiaaap! Yank…
Rini: Bawa cemilan ya
Andi: Ashiaaap!

Demikianlah arti “Ashiaaap” yang dapat Kami berikan saat ini, semoga menjadi ilmu pengetahuan dan membuatmu menjadi semakin Gaul ya, cek juga kata-kata gaul lainnya di web ini.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here