Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Imba" dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar kata gaul “Imba” di game online seperti istilah di Mobile Legends atau istilah di PUBG Mobile, tapi apakah Kamu mengetahui apa arti Imba? Jika belum, mari kita lihat penjelasan kata Imba dibawah ini.

Pengertian “Imba”

Kata gaul yang stau sangat populer di kalangan game online seperti ML, Pubg, dota dan sebagainya, dimana kata ini merupakan kata julukan atau istilah untuk seseorang atau tim dalam game.

Imba berasal dari bahasa Inggris yaitu Imbalance, jika diterjemahkan akan berarti tidak seimbang, di dalam game online kata “Imba” digunakan untuk menyatakan bahwa tidak seimbang antara tim dengan tim musuh, bisa jadi tim musuh yang pro (hebat) atau tim sendiri yang hebat.

Contoh kata “Imba”

Penerapan kata “Imba” hampir sama layaknya kata “Noob”, biasanya player akan mengatakan “Imba” untuk menyindir musuh yang kalah maupun menang, yang artinya bisa mengejek maupun menguji atas ketidak seimbangan pertandingan.

Demikianlah penjelasan tentang kata gaul “Imba” dalam game online, meskipun begitu kata “Imba” juga sering digunakan di dunia nyata maupun di sosial media, tujuannya sama yaitu untuk menyatakan bahwa sesuatu itu tidak seimbang atau ada yang terlalu pro/ terlalu noob.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here