Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 23, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Mantul" dan Contohnya

Halo sahabat Katagaul, pernahkah Kamu mendengar ataupun melihat kata “Mantul”? Bagi yang belum tau, disini Kami akan bahas apa arti “Mantul” lengkap dengan contoh kalimatnya, biar Kamu makin gaul.

Arti kata “Mantul”

“Mantul” adalah salah satu Kata-kata Gaul terbaru yang berasal dari singkatan kata “Mantap” dan “Betul”, jadilah dia kata “Mantul”. Kata ini sering sekali digunakan saat memuji sesuatu yang menarik, keren atau menakjubkan.

Tidak jarang orang menganggap kata “Mantul” adalah pantulan, bola yang dilempar hingga memantul, padahal arti “Mantul” yang sebenarnya adalah “Mantap betul”, agar Kamu lebih paham, lihat contohnya di bawah ini.

Contoh Kata “Mantul”

Adakalanya sekelompok sahabat sedang menonton pertandingan sepak bola, lalu mereka berteriak “Mantul” bro! Saat melihat goal yang luar biasa oleh salahsatu pemain.

Atau ada suatu postingan berupa foto maupun kalimat yang menarik perhatian orang, seperti misalnya di Facebook, lalu Kamu mendapati komentar “Mantul”, itu artinya dia memuji postingan tersebut.

Nah, sekarang Kamu sudah mendapatkan ilmu baru kan, jangan lupa untuk membagikan halaman ini melalui tombol bagikan yang ada di bawah ini, biar temanmu juga ikut gaul gaul ya kan.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here