Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Noob" dan Contohnya

Jika Kamu adalah seorang Gamers seperti Mobile Legends, PUBG, dan Game Online lainnya, pasti pernah mendengar dan melihat kata “Noob”, nah.. disini Kami akan bahas Apa arti “Noob” dan contoh kata “Noob” yang sebenarnya.

Arti Kata “Noob”

Kata ini berasal dari bahasa Inggris yaitu “Newbie” yang artinya adalah pemula, atau orang baru, atau juga junior. Entah kenapa kata ini berubah menjadi “Noob” dan bahkan sekarang lebih sederhana lagi, yaitu Nop atau Nub, ya suka-suka yang bilang.

Kata “Noob” seringkali diucapkan seseorang kepada orang lain yang kelihatan pemula, belum mahir, belum pandai, masih belajar, dan terkesan lemah dan mengganggu hingga tidak berguna.

Dalam Game Online populer, mungkin Kamu juga pernah disebut sebagai player yang “Noob” khan, ayo jujur saja hehe. Betapa jengkelnya jika Kita disebut Noob padahal kan kita memang Noob, haha.

Contoh Kata “Noob” 

Saat dalam permainan, Kamu terlihat sering mati atau tidak berprestasi, lalu tiba-tiba di chat ada yang bilang ke Kamu “Woy Noob, kalau gak bisa main gak usah main”.

Kata ini sekarang sudah merambah ke segala arah, bukan hanya di Game saja, ketika ada teman yang terpeleset atau jatuh dari motor juga dibilang “Dasar Noob”. Jadi, ini juga termasuk kata sindiran, harapan Kami gunakan kata ini dengan benar ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here