Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Asw" dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah melihat kata “Asw” di meme, status atau komentar sosial media, bagi yang belum paham “apa arti asw”, mari simak penjelasannya di bawah ini.

Pengertian “Asw”

Kata ini tergolong aneh dan sulit untuk diterka jika pertama kali melihatnya, lebih sering ada di status, chating dan komentar, kata ini jarang diucapkan karena memang sulit diucapkan, tidak percaya? Coba silahkan bilang “Asw” hehe.

Sebenarnya “Asw” adalah plesetan dari kata yang sangat populer dan menjengkelkan, yaitu kata “Asu”! Nah, apa sudah tau artinya “Asu” itu apa? Adalah “Anjing” dalam bahasa Jawa, jadi Anjing sekarang sudah ikut-ikutan gaul.

Kata ini biasa digunakan oleh orang yang sedang jengkel, marah dan sebagainya, pastinya Kamu sudah bisa membayangkannya kan, nih Kami kasih contoh kalimatnya biar makin paham ya kan.

Contoh kata “Asw”

Seseorang yang sedang asik bermain game online Mobile Legends atau PUBG, tiba-tiba ceweknya nelpon, otomatis gamenya jadi terbengkalai, padahalkan online dan ga boleh ditinggal. “Lagi asik main game malah dia nelpon, asw lah”.

Nah demikian arti kata “Asw” yang sebenarnya, cek juga Kata Gaul lainnya dan bagikan ke temanmu, salam Gaul.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here