Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Intelek" dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar atau melihat kata gaul Intelek”, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti sosial media Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Line, biasanya di chating, status, meme atau komentar.

Namun apakah Kamu mengetahui definisi Intelek yang sebenarnya? Jika belum, silahkan baca apa itu Intelek lengkap dengan contohnya supaya Kamu lebih update memahami dan menggunakan bahasa gaul terbaru.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Intelek yang Kami dapatkan berdasarkan survey kamus gaul dan kitab gaul terkini dari katagaul.com

1. Intelek

Intip toket lewat ketek, singkatan ini biasa dipakai sebagai sandi waktu melihat gadis-gadis remaja (umumnya mahasiswa) yang sedang berdiri di bis dengan 1 tangan memegang hand grip bus. biasanya pemandangan yang diincar muncul di sela-sela lengan kaus kendor yang menjuntai.
A: cuy, ada intelek noh
b: mana?
a: arah jam 12. kampus biru (maksudnya yg memakai baju biru)

2. Intelek

Singkatan dari “intip toket lewat ketek”

biasa dilakukan anak2 sekolah pada masa puber yg ingin menerawang toket teman wanitanya saat daerah lengan seragam si teman yg pendek itu tak terjaga

Q:”eh, may, perpus dimana sih?”
m:”tuh disana tuuh” *ngangkat tangan dan nunjuk
q:”asiik.. intelek dl aaah..”

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Intelek. Kami harap definisi ini dapat membantu Kamu dalam membaca kalimat yang mengandung kata Intelek.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here