Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Tai Laso" dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar atau melihat kata gaul “Tai Laso” di kehidupan sehari-hari atau dunia maya, seperti di sosial media Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Line, biasanya di chating, status, meme atau komentar.

Tapi apakah Kamu sudah mengetahui arti kata Tai Laso yang sebenarnya? Jika belum, silahkan baca apa itu Tai Laso lengkap dengan contohnya supaya Kamu lebih update memahami dan menggunakan bahasa gaul terbaru.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap kata Tai Laso yang Kami dapatkan berdasarkan survey kamus gaul dan kitab gaul terkini dari katagaul.com

1. Tai Laso

Merupakan kata pengembangan dari “laso” (bahasa makassar yang berarti “kont*l/titit”) dengan penambahan “tai” ini berarti kotoran titit yang berada di pala kont*l sebelum disunat *sumpah itu bau banget! yaiks*
Umpatan: oi tai laso! kalau berani singel ama ane!

2. Tai Laso

Arti kata tailaso dalam bahasa anak kendari berarti umpatan atau makian yang di tujukan kepada orang yang tidak ia senangi atau dipakai untuk istilah atau kata penekanan dalam arti konotasi yang ekstrim
Hei, tailaso ! anabule saya hantam kepalamu !!!

3. Tai Laso

Tai laso adalah sebuah kata yang kita gunakan untuk mengejek, menghina, menjelek-jelekkan seseorang. tai laso merupakan singkatan tai dan laso yaitu laso adalah sebuah alat reproduksi dari laki-laki dan tai yang merupakan kotoran, jadi tai laso adalah kotoran alat reproduksi laki-laki.
Oeii tai laso, janganko banyak bicaramu disitu !

4. Tai Laso

Menurut sbagian warga palu kata tai laso itu bisa menjadi kata pengganti apa bila kita lagi jengkel / dendam pada seseorang tetapi kita tidak bisa memberitahukannya bahwa kita lagi jengkel / dendam pada orang tersebut.
Tai laso kau ini, kenapa kau selang saya ?

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Tai Laso. Kami harap definisi ini dapat membantu Kamu dalam membaca kalimat yang mengandung kata Tai Laso.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here