Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 17, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata "Uh She Up" dan Contohnya

Halo sahabat Katagaul.com, ada kata gaul baru nih untuk Kamu, kali ini kita akan bahas “apa artinya Uh She Up” atau apa itu “Eh dia bangun” lengkap dengan contohnya, kata yang satu ini lumayan populer hingga ke media televisi lho.

Mungkin Kamu pernah dengar kalimat “Uh She Up” saat berselancar di internet, khususnya sosial media kesayanganmu, nah saat ini Kamu akan mengetahuinya, simak penjelasannya dibawah ini ya.

Apa arti Uh She Up

Kata ini cukup sering muncul di sosial media, berasal dari rekaman seseorang yang tengah menterjemahkan kata “Uh She Up” di Google Translate ke bahasa Indonesia, muncullah hasil terjemahannya yaitu “Eh dia bangun”.
Lalu dia menekan hasil suara dari terjemahan tersebut dan terdengarlah lafas “Uh She Up” seperti ini: “Ashiaaap” layaknya kata-kata populer salah satu Youtubers Atta Halilintar.

Baca juga ini:
Arti Ashiaaap dan Contohnya
Kamus gaul Bahasa Inggris lengkap
Kumpulan kata gaul sindiran
Kata bijak kehidupan dijamin bikin semangat

Jadi bisa dikatakan ini adalah asalnya kata “Ashiaaap” yang juga viral di sosial media, pastinya Kamu sudah sering dengar kan kata gaul ini, sekarang Kamu sudah tau artinya Uh She Up atau terjemahan Eh dia bangun.
Saatnya untuk bagikan ini ke temanmu melalui tombol bagikan di web ini. Kamu bisa langsung membagikannya ke Facebook hingga WhatsApp.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here