Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Lihatlah Baliho Jokowi Gaul dan Keren ini

Menjelang pemilu dan Pilpres tahun 2019 banyak sekali baliho dan stiker yang dapat kita temui di sepanjang jalan maupun bangunan-bangunan, dengan gaya dan kata motivasi yang beragam dari masing-masing partai.

Namun kali ini ada yang menarik perhatian dari salah satu baliho yang terpajang rapi di suatu daerah Sumatera Selatan, Palembang.

Baliho Jokowi Gaul dan Keren

Yakni baliho Jokowi yang dilatarbelakangi warna putih, diatasnya terdapat foto Jokowi sedang mengendarai moge atau motor gede Chopperland lengkap dengan helm retro-nya, merknya apa ya, cargloss? Salut lah bagi yang punya ide baliho ini.

Terihat fresh dan terkesan berjiwa muda, ditambah lagi dengan kata-kata “Jokowi itu keren dan gaul” dan terlihat pula beberapa foto barisan muda-mudi di bagian bawah baliho, menambah lekatnya kesan muda dan gaul.

Baca juga:
Kumpulan Kata Gaul Bahasa Inggris Lengkap
Kumpulan Kata-kata Cinta paling Gaul
– Kata bijak kehidupan dijamin bikin semangat

Baliho tersebut dapat menjadi inspirasi bagi Kamu yang siapatau nanti nyaleg ya kan, bahwa tidak selalu harus dengan foto pas yang kaku dan formal agar bisa menarik perhatian lebih.

Post ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan kampanye ataupun dukungan ya sahabat, hanya sharing saja karena pada baliho tersebut ada kata “Gaul”, admin posting saja seadanya, yang penting Gaul ya kan.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here