Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Baju Kaos Couple dan Contohnya

Baju Couple atau sering juga ditemukan Kaos Couple sudah menjadi trend dalam dunia fashion, terutama bagi pasangan muda, sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sudah tau apa itu Baju Couple, namun bagi yang belum tau, simak apa itu Kaos Couple di bawah ini.

Pengertian Baju Couple/ Kaos Couple

Merupakan pakaian yang diperuntukkan untuk pasangan, dimana kedua pakaian ini memiliki warna dan motif yang sama bahkan mirip, jadi akan terlihat kompak dan matching/cocok bila sepasang kekasih menggunakan kaos couple.

Meskipun mirip, motif dan pola kedua pakaian ini juga dibentuk sedemikian rupa, ada yang mirip seperti kembar, hingga yang berbeda namun menjadi satu saat disandingkan.

Kaos Couple untuk pacar/kekasih

Saat ini banyak sepasang kekasih yang menggunakan baju kaos couple untuk sekedar fun dan memperindah hubungan mereka, contoh kaos couple untuk pacar adalah baju yang bergambar setengah Love dan baju satunya juga setengah Love, jadi jika disandingkan saat berjalan berdua maka love akan terlihat bersatu.

Kaos Couple untuk keluarga

Tidak hanya untuk pasangan kekasih, kaos atau pakaian couple juga tersedia untuk keluarga, dengan motif yang serupa dan warna yang klop antara pakaian Ayah, Ibu dan Anak, membuatnya terlihat menyatu dan bernilai kekompakan.

Misalnya ada pakaian muslim couple untuk keluarga, pakaian couple untuk bersantai hingga baju tidur couple, biasanya ada juga aksesoris penunjang pakaian Couple seperti Jam Tangan Couple dan sebagainya.

Harga Pakaian/ Kaos Couple

Harga kaos atau baju couple terbaru bisa berkisar antara Rp.100.000 hingga jutaan, tergantung pada bahan dan kesulitan pola yang ada, beberapa toko juga menyediakan kustom atau membuat baju couple dengan pola dan motif sendiri, tentunya harganya juga mahal.

Demikianlah penjelasan tentang pakaian couple yang dapat Kami ulas, semoga bermanfaat dan semakin gaul ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here