Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Pap" Pap TT dll

Sebagian dari Kamu mungkin sudah pernah mendengar maupun melihat kata “Pap TT” atau Pap Mem3* atau Pap tet3 dan sejenisnya, biasanya kata ini sering berada di chat sosial media antara lawan jenis, sayang sekali jika Kamu tidak mengetahui artinya.

Pengertian Pap TT

Berasal dari gabungan bahasa Inggris dan Indonesia, Pap adalah singkatan dari “Pick A Picture” yang artinya ambil gambar atau foto, atau juga Post A Picture yang artinya posting foto.
Sedangkan TT adalah singkatan dari kata Tete (payudar* wanita) dan Meme* adalah istilah lain untuk kemalu@n wanita.
Jadi arti dari Pap TT atau Pap Mem3 dan Pap2 lain nya adalah ambil Foto TT, Foto Mem3*.
Dalam penggunaannya, biasanya seorang cowok meminta sang cewek untuk Pap TT atau Mem3k (meminta agar cewek mengambil foto payuda** nya atau kemalu*nnya).
Kesimpulannya adalah, jika ada seorang cowok yang chat cewek dengan meminta agar Pap TT atau Pap lain2nya, berarti cowok tersebut genit dan tidak baik, dan lebih tidak baiknya lagi jika cewek mau Pap TT dll.
Demikian dan saran Kami, jangan pernah lakukan hal ini, selain berbahaya untuk masadepanmu, juga tidak baik untuk keluarga dan nasibmu di neraka nanti, wkwk.
Cukup jadikan pengetahuan dan wawasan saja, supaya jika ada yang chat Kamu dengan kata tersebut, Kamu bisa langsung block dia, hapus pertemanan dan jauhi dia.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here