Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Pansos" dan Contohnya

Halo sahabat gaul, kali ini Kami mau share lagi tentang kata gaul terbaru yang cukup viral di sosoal media yaitu “Pansos”, pastinya Kamu gak mau ketinggalan kan, yuk kita simak apa itu “Pansos” bahasa gaul lengkap dengan contohnya.

Pengertian Pansos

Kata Pansos merupakan perpaduan singkatan dari dua kata, yaitu Panti dan Sosial, namun ada juga yang mengartikan sebagai Panjat Sosial, terserah mau pakai yang mana, yang penting tau dulu apa maksudnya Pansos, disini lebih banyak yang membenarkan arti atau kepanjangan pansos adalah Panjat Sosial.

Arti Pansos / Panjat Sosial

Pansos adalah sikap yang berlebihan untuk menjadi viral di sosial media, prilaku pamer dan memuji diri sendiri agar terkenal dan menjadi sensasi tersendiri, tujuan Pansos tentu saja untuk mencapai kepopuleran dalam sosial media, meskipun harus bersandiwara.

Ciri-ciri orang Pansos

Orang Pansos biasanya akan terus mencari cara agar dia menjadi pusat perhatian di sosial media, seperti mengunggah foto dengan barang mahal meskipun belum tentu itu adalah miliknya pribadi, saat ini banyak orang Pansos di Instagram dan di Fb.

Dalam artikel ini telah menjawab beberapa pertanyaan terkait: kepanjangan pansos, arti pansos di instagram, arti pansos di fb, contoh pansos, apa itu pansos, bahasa gaul pansos, singkatan dari arti pansos, bahasa gaul pansos artinya.

 

Contoh Pansos

Orang Pansos juga tidak segan-segan mencuri foto milik orang lain atau foto dari media lain demi mendapat pujian dan perhatian, seolah-olah dia adalah orang sukses atau kaya, padahal aslinya dia biasa saja dan tidak sesempurna itu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here