Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Bucin" dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar atau melihat kata “Bucin” saat bersosial media maupun di kehidupan realiti sehari-hari, namun apakah Kamu sudah paham betul apa arti “Bucin” yang sebenarnya? Jika belum, simak apa itu “Bucin” dalam bahasa gaul berikut ini.

Pengertian “Bucin” dalam kitab gaul

Berasal dari singkatan dua kata, yaitu Budak dan Cinta, jadi secara kilasan Bucin adalah singkatan dari “Budak Cinta”, sedangkan pengertian lengkapnya silahkan lanjut baca sampai habis di bawah ini.

Kata “Bucin” sering digunakan sebagai sebutan untuk teman atau orang yang terlalu tergila-gila dengan cinta, begitu serius dalam bercinta hingga lupa dengan teman, sekolah, keluarga dan lainnya, namanya juga sudah diperbudak oleh cinta.

Biasanya para “Bucin” selalu ketemu dan menghabiskan waktu dengan pacarnya, bahkan pacaran mereka sudah bisa dikatakan melewati batas, ada yang sudah seperti sepasang suami-isteri, sudah melakukan semua itu.

Padahal kasihan sama si cewek, karena pihak ceweklah yang akan rugi jika pacaran tidak mengenal batas, si cowok mah semakin banyak cewek yang dia pernah sentuh, maka merasa semakin jago, namun si cewek? Hancur hingga tinggal ampas untuk suaminya nanti? Entahlah.

Saran saja ya, buat cewek-cewek pacarannya jangan sampai terhasut sama godaan lah, harus ditekankan bahwa pacarmu belum tentu menjadi suamimu nanti, kembali ke peraturan agama, disitu ada pedoman hidup yang benar untuk kebaikan masa depanmu.

Kok jadi ceramah? Ambil positifnya saja ya, demikian arti Bucin dalam bahasa gaul dan semoga ada manfaatnya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here