Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 23, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Malay" atau Malai dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar atau melihat kata gaul Malay” atau Malai, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperti sosial media Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Line, biasanya di chating, status, meme atau komentar.

Namun apakah Kamu mengetahui definisi Malay yang sebenarnya? Jika belum, silahkan baca apa itu Malay lengkap dengan contohnya supaya Kamu lebih update memahami dan menggunakan bahasa gaul terbaru.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Malay yang Kami dapatkan berdasarkan survey kamus gaul dan kitab gaul terkini dari katagaul.com

Pengertian Malay atau Malai

Malay sering digunakan oleh anak-anak atau remaja gaul masa kini, kata Malai ini memiliki dua arti yang berbeda, kata gaul yang satu ini juga sangat populer dalam game online maupun di sekolah atau kampus.

1.  Malay adalah singkatan dari kata “Malas” dan “Lalai”, sehingga sering didapati contoh sebagai berikut: Aduh Malay banget nih gue ngerjain tugas kuliah. 

2. Malay adalah sebutan lain untuk menyebut Malaysia, karena sekarang sudah serba gaul, kata Malaysia pun disingkat tanggung menjadi Malay, padahal cuma memotong tiga huruf.

Bukan hanya Malaysia, ternyata Indonesia juga sudah ikutan gaul, sering juga dibilang dengan Indo, atau Indon dan sebagainya.

Nah, sampai disini pasti Kamu sudah dapat memahami apa itu Malay dalam bahasa gaul kekinian, semoga penjelasan ini bermanfaat dan jangan ketinggalan gaul, cek semua kata gaul yang ada disini dan bagikan ke temanmu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here