Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Sbb" atau "Mbb" dan Contohnya

Halo sahabat gaul, kali ini kita akan bahas kata gaul yang sering digunakan dalam chat sosmed seperti WhatsApp maupun Fb, twitter, instagram dan lainnya, kata tersebut adalah “Sbb” atau “Mbb”, jika Kamu belum tau apa itu “Sbb” dalam bahasa gaul, mari kita baca sampai habis ya.

Pengertian Sbb

Sbb sering sekali muncul di WhatsApp atau media chating lainnya, tidak jarang juga ada pada layanan sms maupun surat fisik, arti Sbb adalah singkatan dari “Sorry Baru Balas”. Penerapannya adalah sebagai kata maaf ketika terlambat membalas pesan atau chat orang lain.

Sebelumnya singkatan serupa sudah pernah ada selain sory baru bales, yaitu Mbb, artinya adalah singkatan dari kata “Maaf Baru Balas”.

Fungsinya sama dengan Sbb di atas, dengan menggunakan singkatan ini membalas pesan chat wa menjadi lebih cepat dan agar penerima pesan juga tidak marah karena kita sudah mengucapkan maaf saat terlambat membalas pesan.

Contoh kata gaul Sbb

Ketika temanmu mengirim pesan atau chat kepada Kamu, dan Kamu baru bisa membalas beberapa jam kemudian, tentu dia akan kesal karena dia sudah lama menunggu balasan Kamu, untuk itu Kamu bisa menggunakan kata Sbb di awal pesan, contoh: Sbb, tadi aku lagi sibuk ngerjain tugas, bla bla bla… 

Sampai disini dulu ya, pastinya Kamu sudah paham dong dan tidak bertanya-tanya lagi apa sih arti sbb, apa itu sbb, karena sekarang Kamu sudah memahaminya, saatnya beritahu temanmu tentang katagaul.com, biar mereka juga ikut gaul seperti Kamu.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here