Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Epic Comeback" dalam Mobile Legends

Setelah kemarin mengulas sedikit tentang Smartphone dan Game Online, sekarang Kami akan kembali mengulas bahasa gaul atau istilah, kamus gaul, kitab gaul yang sering ada di Game Online Mobile Legends ML, yaitu kata “Epic Comeback”, yang belum tau apa itu Epic Come Back, yuk baca sampai habis ya.

Pengertian Epic Comeback

Asal dari istilah English ini tidak bisa dipastikan darimana, ini adalah sala satu istilah dalam Game Online ML yang cukup penting untuk diketahui, langsung aja ya, Epic Comeback itu dalam bahasa indonesia merupakan kondisi dimana pihak musuh atau pihak kita berhasil menang meskipun awalnya seperti akan kalah atau tertinggal banyak poin, eitss.. bukan cuma itu, baca lanjutannya sampai habis ya di bawah.

Pastinya Kamu pernah mengalami kondisi ini, dan kondisi Come Back merupakan kepuasan tersendiri, karena di awal kita kira akan kalah eh ternyata menang, begitu pula sebaliknya, jika pihak lawan yang epic come back, maka tim kita akan merasa sakit banget gaes, kecewa, yuk kita lihat contohnya di bawah ini.

Contoh Epic Comeback

Biar Kamu lebih paham, Kami akan berikan sedikit contoh, misalnya saat pertandingan tim Kamu banyak yang mati dan turet banyak yang hancur, sedangkan tim Kamu masih mendapatkan kill musuh dan turet yang sedikit, tapi akhirnya karena kekompakan maupun keberuntungan, ternyata tim Kamu bisa memenangkan pertandingan, nah tim Kamu Epic comeback is real.


Cara supaya Epic Comeback

Hanya kekompakan, strategi yang tidak biasanya dan keberuntungan yang bisa mengantarkan Kamu ke kondisi ini, misalnya saat kritis diserang musuh, segeralah ajak tim untuk kompak saling bantu, pastikan ada satu teman yang pandai curi turet atau lord diam-diam.

Untuk tips lainnya pastinya Kamu lebih GG daripada admin ya, wkwk, semoga bermanfaat dan cek juga bacaan menarik lainnya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here