Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Mincer" dalam Bahasa Umum dan Gaul

Ada lagi nih kata gaul kekinian yang wajib Kamu kepoin, wah lebay ya.. bagi Kamu yang ingin tau apa arti Mincer dalam bahasa gaul, berarti Kamu sudah berada di tempat yang tepat, yuk langsung simak apa itu Mincer, maksudnya Mincer, Contoh Mincer dan selengkapnya tentang kata Mincer di bawah ini.

Pengertian Mincer

Kata ini mengandung beberapa arti yang jauh berbeda, arti yang pertama adalah berasal dari bahasa Inggris, Mincer merupakan alat pencincang yang praktis, alat pengiris, jika dalam peralatan dapur, Mincer digunakan untuk menggiling, mencincang, mengiris maupun menghaluskan daging dan sebagainya, lanjut ke arti yang kedua di bawah ya gaes.
Arti Mincer dalam kitab gaul beda lagi lho, kalau arti yang pertama kan Mincer sebagai alat, sedangkan arti yang kedua adalah sebagai singkatan gaul, kira-kira apa ya artinya? Wkwk, lanjut bacanya sampai bawah ya.
Mincer adalah singkatan dari dua kata, yaitu Minggu Ceria, maksudnya minggu ceria adalah penggambaran tentang hari minggu yang ceria, karena hari minggu itu libur sekolah, kuliah dan sebagian libur kerja, pastinya Kamu suka hari minggu khaan, tapi lebih enak hari sabtu gaes, sumpah.

Contoh kata Mincer dalam bahasa gaul

Dalam penggunaannya, kata Mincer digunakan untuk ungkapan kesenangan bahwa mendapati hari Minggu, dan ungkapan lainnya yang terkait dengan hari Minggu, contohnya “jangan lewatkan Mincer gaes, mari bersenang2”, “Asik, Mincer dalam kejombloan”, “Hai bro, Mincer kemana?”.
Sampai disini pasti Kamu sudah paham ya kan, saatnya sekarang ajak temanmu baca-baca di katagaul.com biar mereka ikut gaul seperti Kamu, baca juga kata gaul lainnya ya gaaess.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here