Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Bar Bar dan "Barbarian" dalam Bahasa Gaul

Ada banyak kata gaul terbaru yang Kami update minggu ini, salah satunya kata “Barbarian”, seperti biasanya, mari kita cari tau apa arti Barbarian, maksud barbarian, barbarian adalah, barbarian itu apa, penjelasan barbarian yang sebenarnya, hingga contoh barbarian, baca sampai habis di bawah ini ya.

Pengertian Barbarian

Barbarian adalah salah satu istilah yang sebenarnya sudah lama ada, bisa jadi berasal dari kata bar bar yang artinya perbuatan yang langsung saja tanpa di fikir terlebih dahulu, menghajar dengan seksama tanpa ampun dan sikap primitif.
Orang Barbarian bisa dikatakan juga sebagai orang primitif atau orang zaman dulu yang tidak punya malu, tidak beradab dan tidak berfikir panjang, istilah ini juga sering ada di game online sebagai bentuk keroyokan dalam bermain, tidak sportif.
Contoh orang Barbarian dalam kehidupan nyata adalah ada orang yang buang air kecil di jalan raya, entah karena terlihat keren atau terlihat jago, yang jelas itu tidak baik bagi orang lain, ada juga contoh lain yaitu orang yang buka baju di keramaian dan prilaku tidak sopan lainnya.

Dalam penggunaannya, kata Barbarian bisa seperti contoh percakapan berikut ini “wah barbarian banget sih lu bro, pipis kok di tengah jalan”, atau contoh lainnya “Barbarian banget mainnya, sampe gak tau aturan main”, jadi sekarang Kita sudah paham kan tentang apa itu barbarian.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here