Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Cepu" dan Contohnya

Baru-baru ini di tahun 2019 muncul kata gaul yang agak aneh dan sulit diterka maknanya, yaitu kata “Cepu”, mungkin sebelumnya sudah pernah ada kata gaul serupa yaitu “Cupu” yang artinya polos, lugu, katrok, kuno dan sebagainya, bagi yang ingin tau apa itu Cepu, apa artinya Cepu, silahkan baca sampai habis di bawah ini ya.

Pengertian Cepu

Kata ini tidak bisa dipastikan berasal dari mana, yang jelas artinya adalah istilah untuk orang yang ingin terlihat lebih hebat dibandingkan orang lain, tidak perduli apapun resikonya dia ingin tetap terlihat yang terbaik, yang paling rajin dan lainnya.

Bisa dikatakan contoh orang yang cepu adalah orang yang egois, dia bahkan rela mengorbankan persahabatan demi dirinya sendiri, selalu mencari muka dan tidak bisa di ajak kerja sama atau kompak, orang cepu juga tidak segan-segan membuka rahasia temannya agar dia terlihat hebat.

Ciri-ciri orang Cepu

Orang cepu juga bisa dikatakan orang yang lugu dan patut dihindari, karena dia tidak memikirkan apa akibat dari perbuatannya merugikan orang lain atau tidak, yang penting dia puas bahwa dirinya terlihat hebat, meskipun harus memburukkan temannya sendiri.

Orang yang cepu juga dikatakan orang yang suka mengadu, melaporkan sesuatu yang seharusnya tidak perlu dilaporkan, dia tidak berfikir panjang kedepannya, ini akan sulit di ajak temanan apalagi menjaga rahasia.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here