Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "GWS" dan Contohnya

Mungkin Kamu pernah melihat kata gaul singkatan ini di sosial media maupun kehidupan nyata, kata GWS memang sering muncul di percakapan chat, komentar maupun ucapan langsung dalam komunikasi, mari kita baca sampai habis apa itu GWS, maksudnya GWS, arti GWS bahasa gaul di bawah ini.

Pengertian GWS

Kata GWS ini berasal dari singkatan Bahasa Inggris yaitu Get Well Soon, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka artinya adalah “Semoga Esok Lebih Baik” atau lebih sempitnya “Semoga Lekas Sembuh”, karena kata ini sering diucapkan untuk orang, kerabat, teman yang sedang sakit.

Mungkin Kamu pernah melihat komentar teman dengan kata GWS, nah sekarang Kamu sudah tau artinya apa, dia mengucapkan semoga lekas sembuh sebagai rasa simpatinya terhadapmu. Jadi ketika ada teman yang posting sedang sakit, Kamu bisa menggunakan kata GWS ini sebagai pengganti kata lekas sembuh, selain ringkas juga gaul ya kan.

Contoh kata GWS

Biar Kamu makin paham, disini akan Kami berikan sedikit contoh penggunaan kata GWS, berikut ini “GWS ya bro”, “Dih kasian, GWS!”, Kami rasa tidak perlu contoh yang banyak ya kan, pasti Kamu sudah paham betul apa itu GWS dan cara menggunakannya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here