Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Mupeng" dan Contohnya

Halo sahabat gaul, kali ini Kami akan mengulas lengkap tentang kata gaul “Mupeng”, mungkin kalian pernah dengar atau lihat? Yuk mari kita baca apa sih Mupeng itu, apa arti mupeng bahasa gaul, mupeng itu apa, maksudnya mupeng, singkatan mupeng, baca sampai habis di bawah ini ya.

Pengertian Mupeng

Kata Mupeng berasal dari singkatan dua kata, yaitu “Muka dan Pengen”, maksudnya adalah raut wajah yang sedang menginginkan, wajah yang tertarik akan sesuatu yang dilihatnya namun belum tentu bisa mendapatkannya, biar lebih paham, baca sampai selesai ya.


Kata Mupeng adalah ungkapan tertarik dan menginginkan, misalnya ada seorang teman yang memposting foto Pizza Hut online yang enak di Instagram atau Facebook, lalu ada komentar begini “Aduh jadi Mupeng”, itu maksudnya adalah dia ngiler atau pengen akan Pizza tersebut, meskipun hanya melihat foto postingan saja.

Kata Mupeng bisa Kamu gunakan sebagai ungkapan ngiler, berharap memperolehnya, memuji postingan orang dan lainnya. Selain untuk makanan dan minuman, ternyata saat ini kata mupeng juga digunakan untuk enak-enak yang lain, yaitu hubungan suami isteri, mulai kacau ini.

Seseorang bisa saja berkomentar “Mupeng” saat dia melihat postingan yang s3ksi, yang artinya dia pengen, atau sama dengan sang3, atau terangs4ng. Nah ini adalah yang kurang admin sukai, Kami harap auto paham aja ya sahabat gaul.

Dalam penggunaannya, kata mupeng bisa diucapkan langsung atau ditambah dengan kalimat, misalnya “Mupeng”, “Jadi Mupeng”, “Mupeng Nih” dan lainnya, sampai disini pasti Kamu sudah tau kan apa itu Mupeng, yuk lihat kata gaul lainnya dan beritahu temanmu tentang katagaul.com

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here