Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 29, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Peres" dan Contohnya

Halo sahabat gaul, tidak bosan-bosannya Kami akan update bahasa gaul terbaru buat kalian, kali ini kita akan mengulas apa itu “Peres” dalam bahasa gaul kekinian, bagi yang belum tau arti peres, yuk kita simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, baca sampai habis ke bawah ea gaes.

Pengertian Peres

Berasal dari entah berantah namun kata ini cukup populer dalam pergaulan, arti Peres adalah bohong, palsu, tidak nyata, tidak ikhlas, tidak tulus, dan makna sejenisnya, berarti bisa diambil kesimpulan bahwa Peres itu sama artinya dengan Palsu, biar Kamu semakin paham silahkan baca contoh kata peres di bawah ini.

Contoh Peres

Dalam penggunaannya, kata Peres biasanya bersifat sama dengan kata bohong, palsu dan lainnya yang bisa diterapkan di banyak kalimat, misalnya senyuman peres (senyuman palsu, senyuman tidak ikhlas), cinta peres (cinta bohong), cowok: gue sayang banget sama lu, cewek: alah, peres!

Nah demikian penjelasan kata Peres dalam kitab bahasa gaul zaman now, sekarang saatnya baca kata gaul lainnya biar Kamu semakin gaul ya gaes.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here