Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Santuy" lengkap dengan Contohnya

Salam jumpa sahabat gaul, kali ini kita akan bahas apa itu “Santuy” dalam bahasa gaul kekinian, mungkin Kamu pernah melihat kata yang cukup mencurigakan ini, wkwk. Oke langsung saja baca penjelasan arti Santuy anak gaul yang sebenarnya di bawah ini.

Santuy Adalah

Disaat pertama kalinya mendengar atau melihat kata Santuy, mungkin akan terbesit arti makna Santuy ini adalah “Santai”. Bisa jadi kita malah salah tingkah atau salah paham menganggap bahwa orang itu salah ketik sehingga kata Santai menjadi kata Santuy, namun ternyata tidak.

Kata Santuy memang ada dan populer sejak tahun 2018 dan 2019, entah siapa yang bijaksana menciptakan kata ini, haha. Yang jelas arti santuy adalah sama dengan santai, perkembangan kata yang satu ini cukup sederhana karena hanya mengubah dua huruf saja, sepertinya bisa digunakan saat Kamu bosan mengucapkan kata santai.

Seiring perkembangan bahasa gaul, ada banyak kata yang di plesetkan, Kamu bisa lihat di menu Kata Gaul Plesetan. Disitu ada banyak kata gaul yang bikin geram dan geleng-geleng, namun saran Kami tetap gunakan bahasa Indonesia dengan benar, cukup jadikan pengetahuan dan untuk gurauan saja.

Kata Santuy sering ditemukan di sosial media hingga game online, tidak jarang pula diucapkan secara langsung saat sedang berbicara dengan teman di kehidupan nyata, semoga penjelasan ini bermanfaat ya, salam gaul dan cek kata gaul lainnya di katagaul.com

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here