Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

5 Arti "LGBT" dalam Bahasa Gaul

Halo sahabat gaul, pastinya sudah sering dengar LGBT kan? Ini sering ada di sosial media maupun berita televisi nasional, bagi Kamu yang belum tau apa artinya LGBT, disini Kami akan berikan beberapa arti yang berbeda untuk LGBT, yuk simak sampai habis di bawah ya gaes.

Arti LGBT dalam bahasa gaul

Secara umum, LGBT merupakan suatu singkatan kata yang sengaja dibuat agar tidak terlalu panjang, agar tidak terlalu vulgar dan pengelompokan yang pas untuk singkatan, berasal dari singkatan “Lesbian Gay Biseksual dan Transgender”, itu merupakan suatu kelainan s3ksual pada diri seseorang.

Sedangkan arti LGBT dalam bahasa gaul akan lain lagi ceritanya gaes, ini bisa kemana-mana arahnya, misalnya salah satu contoh LGBT adalah penyebutan lain untuk kata “Lagi Bete”, atau bisa juga Lagi Butuh, atau bisa juga nyasar ke game online “Lag Banget”, untuk itu mari kita lihat daftar kepanjangan LGBT  di bawah ini.

Pengertian LGBT dalam bahasa gaul

1. LGBT ( Lagi Butuh ) misalnya, LGBT kehangatan nih

2. LGBT ( Lagi Bete ) misalnya, jangan sekarang dong, sumpah LGBT nih

3. LGBT ( Lag banget ) dalam Game Online yang berarti jaringan sedang buruk, atau hp sedang lag, lengket atau error maupun hang

4. LGBT ( Lagi Gak Butuh ) misalnya, sori LGBT, mungkin lain kali aja

5. LGBT ( Lol Goblok Bodoh Tolol )
Kata ini sering diucapkan kepada player yang terlihat bodoh, mainnya tidak bagus, biasa di ML.

Sebenarnya masih banyak lagi, namun yang paling sering digunakan ya yang lima itu, untuk penggunaannya biasanya sering ada di chat dan komentar sosmed ya, sesekali ada juga di percakapan langsung. Kalau untuk poin nomor 3 hingga 5, itu sering ada di game online seperti Mobile Legends.

Demikian dulu ya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk cek kata gaul lainnya di web ini, bagikan juga ke temanmu melalui WhatsApp dengan tombol hijau di bawah ini, salam gaul gaess.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here