Kamis, 03 Oktober 2019

Arti "Burik" yang benar dalam Bahasa Gaul

Loading...
Halo sahabat gaul, tidak bosan-bosannya Kami akan selalu update kata-kata gaul terbaru biar Kamu semakin gaul ya kan, kali ini kita akan bahas apa itu "Burik" dalam bahasa gaul, pengertian burik, singkatan dan kepanjangan burik, dan penjelasan lengkap tentang Burik, simak baik-baik sampai habis ya.

Pengertian Burik

Jika kita lihat pada artian umum KBBI, burik adalah bintik-bintik putih, jika dalam kalimat lainnya, burik adalah sesuatu yang buruk pada penampilan seseorang, entah itu rambutnya kusut, kulitnya yang kotor dan banyak bekas koreng, dan sejenisnya, dianggap sebagai orang yang burik. Oopss.. belum selesai, lanjut baca sampai habis di bawah ya.

Dalam bahasa gaul kekinian, burik adalah kata yang sebenarnya tidak sopan untuk ada di publik, karena pada kamus gaul, burik adalah anus atau bokong, pantat, dan sejenisnya yang tentu saja tidak baik untuk diucapkan maupun diketikkan di khalayak ramai atau umum. Untuk itu, cukup jadikan pengetahuan saja ya gaeess.

Contoh kata Burik

Dalam penggunaannya, kata burik ini ditujukan kepada siapa saja yang terlihat kusam, kusut, tidak bersih, misalnya "Ih, burik banget sih lu, sana jauh2". Sedangkan dalam kalimat yang lain, "Burik gua gatel nih" "Ih jijiiik, lu cacingan tuh".

Meskipun begitu, kata burik ini juga sering digunakan sebagai kata keluhan saat kesal, ya sama lah dengan kata kotor lainnya yang digunakan saat marah, saat bercanda dan lainnya, akan tetapi ini tidak patut untuk Kamu tiru ya gaes.
Loading...