Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Jamet" dalam Bahasa Gaul dan Contohnya

Halo sahabat gaul, ada lagi nih update kata gaul yang patut Kamu ketahui, mungkin saja Kamu sudah pernah mendengar or melihat kata ini? Yaitu “Jamet”, sekilas sih mirip sama kata gaul yang ini “Jaim”, apakah artinya sama? Yuk baca sampai habis.
Baca juga: Arti Open Bo

Bahasa gaul Jamet termasuk dalam kategori singkatan gaul, bagi yang belum tau apa itu Jamet, singkatan dan kepanjangan jamet adalah, pengertian jamet dalam bahasa gaul, berikut ini penjelasannya.

Pengertian Jamet

Berasal dari singkatan kata yang cukup luas, maksudnya kata ini memiliki arti yang global, bisa diterapkan untuk beberapa kalimat, yaitu “Jawa Metal”, mungkin saja ini adalah sebutan untuk musik jawa dengan genre metal? Ataukah gaya style metal orang jawa? Suka-suka deh, coba baca terus arti jamet lainnya di bawah ini.

Sedangkan arti Jamet yang lain adalah singkatan dari “Jablay Metal”, sama penerapannya dengan Jawa Metal di atas, ada lagi arti serupa untuk kata Jamet, yaitu “Jakarta Metal”, namun sebagian orang juga menganggap Jamet merupakan plesetan untuk kata “Jaga Imej”, nah cukup luas kan makna Jamet tersebut.

Kami rasa penjelasannya sudah cukup lengkap yah, semoga bermanfaat dan baca juga arti kata gaul lainnya di web katagaul.com ini, Kamu bisa kirim langsung halaman ini melalui WhatsApp, manfaatkan link share di bawah judul untuk mengirim ke WA temanmu, sampai jumpa di update berikutnya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here