Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Paparazzi" yang sebenarnya

Mungkin diantara Kamu ada yang lagi cari tau apa itu Paparazi, apa arti dari kalimat Paparazzi yang cukup perlu Kamu ketahui. Kata ini sering muncul di sosial media, yuk langsung saja kita baca penjelasan lengkap tentang kata Paparazzi di bawah ini, baca sampai habis ya gaes biar Kamu beneran paham.

Arti Paparazi dan contohnya

Pengertian Paparazzi

Ini adalah suatu istilah untuk seorang fotografer rahasia, dimana fotografer yang satu ini bisa mengambil atau ngejepret foto selebritis terkenal tanpa diketahui orang, inilah keahliannya. Keahlian ini tentu saja butuh belajar dalam waktu yang lama dan dengan resiko tinggi, karena tidak semua selebritis mau diambil fotonya begitu saja.

Paparazzi biasanya bekerja sama dengan beberapa agen, media dan perusahaan lainnya, tentu bayarannya sangat tinggi ya gaes, bukan hanya skill fotografi yang dibutuhkan disini, namun juga skill mengendap-endap dan penyamaran yang tinggi agar mendapatkan foto target dengan kualitas terbaik, tanpa diketahui siapapun.

Paparazzi seperti fotografer yang nekat dan mengarungi segala rintangan untuk mendapatkan objek foto target, pastinya fotografer ini sudah sangat profesional di bidangnya.

Paparazzi disekitarnmu!

Eitss, tapi tidak berarti orang biasa tidak bisa melakukan aksi layaknya Paparazzi! Pernah lihat teman yang mengambil foto sesorang secara diam-diam? Nah, dia itu sudah berperan sebagai Paparazi lho, jadi Paparazzi bisa juga digunakan untuk menyebut orang yang suka mengambil foto secara diam-diam, biasanya mereka mengambil foto untuk koleksi pribadi, mengancam dan mempermalukan.

Nah, sampai disini Kamu pastinya sudah paham khaaan apa itu Paparazzi dan fungsinya, untuk ciri-cirinya sih sama seperti snipper kali ya, wkwk. Selalu waspada agar tidak menjadi korbannya ya, jaga sikap juga kalau di tempat umum, siapa sangka ada yang lagi menjepret dari kejauhan.

Demikian ya gaes makna Paparazzi yang dapat Kami sampaikan, baca juga pengertian kata lainnya yang ada di web ini dan bagikan ke temanmu dengan tombol WA di bawah ini, salam gaul gaes.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here