Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Wik Wik" dalam Bahasa Gaul

Halo sahabat gaul, gimana kabarnya apakah sudah wik wik? Wkwk.. maksud admin apakah pernah dengar tentang Wik Wik? Sepertinya sudah ya, hampir seluruh Indonesia raya sempat gempar oleh salah satu lagu asal thailand yang berjudul Wik Wik beberapa waktu silam, bagi yang belum tau apa itu wik wik dalam bahasa gaul, yuk kita kepoin sampai habis.

Pengertian Wik Wik

Dalam bahasa gaul, kata unik yang berasal dari lagu viral ini dianggap sebagai “melakukan hubungan suami istri, ML, ngeue, ehm2, dan bahasa sejenis lainnya. Jadi sudah jelas ya, arti wik wik adalah sama dengan bercinta, melakukan s3x.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengapa wik wik dikatakan demikian, karena pada video klip lagu wik wik tersebut memperlihatkan adegan yang memanggil hasrat, seolah-olah sedang ingin bercinta dan menggugah selera.

Padahal dalam arti bahasa thailand yang sebenarnya belum tentu itu benar artinya ngeue, tapi jika didengarkan maka akan ada desahan dan suara layaknya melakukan s3x. Jadi, sekarang Kamu sudah paham kan apa itu wik wik, jadikan sebagai pengetahuan saja ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here