Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Gadget" atau "Gejet" yang sebenarnya

Terkadang kita sering mendengar suatu istilah, bahkan sejak lama sekali, tapi kita tidak tau apa arti yang sebenarnya dari istilah tersebut, salahsatunya adalah istilah “Gadget” atau yang sudah berkembang menjadi “Gejet” dalam bahasa gaul.


Terlebih bagi orang tua, memang seharusnya juga mengetahui istilah-istilah dalam pergaulan anaknya, baiklah mari kita baca penjelasan lengkap tentang kata Gadget berikut ini beserta contohnya.

Pengertian Gadget

Gadget berasal dari bahasa Inggris yang artinya adalah perangkat elektronik modern yang memiliki fungsi khusus dalam menunjang mobilitas kehidupan, lebih sederhananya Gadget adalah perangkat elektronik praktis seperti Smartphone, Tablet, Smartwatch, dan sejenisnya.

Gadget bukan hanya sebutan untuk Ponsel atau Hp saja, ada banyak barang lainnya yang juga disebut sebagai Gadget, terutama barang elektronik yang memiliki fungsi praktis atau istilahnya mobile.

Untuk contoh Gadget, Kami rasa tidak perlu lagi menguraikannya, karena sudah otomatis terjawab pada paragraf sebelumnya, meskipun Gadget dapat memudahkan kehidupan, namun ternyata ada banyak efek negatif dari Gadget.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here