Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 18, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Gaes" dalam Bahasa Gaul

Arti gaes dalam bahasa gaul

Sebelumnya Kami telah menjelaskan apa itu “Halu” dalam bahasa gaul, kali ini kita akan mengulas arti kata “Gaes” dalam pergaulan zaman now, kata “Gaes” ini cukup sering digunakan, jadi sebaiknya Kamu memahami apa arti “Gaes”, sehingga Kamu tidak ketinggalan gaul.

Kata “Gaes” berasal dari plesetan bahasa Inggris, yaitu “Guys”, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah sama dengan ‘kawan, rekan, teman”, sedangkan penggunaan dalam bahasa gaul lainnya sama dengan “cuk, coy, bro”.

Pengertian Gaes

Kata Gaes berasal dari kata Guys, karena jika kata Guys diucapkan dalam bahasa Indonesia akan kedengaran “Gaes”, terkadang ada yang menambahkan variasinya menjadi “Gaesss”, “Ges”, “Gais” dan sebagainya. Sedangkan penggunaannya bisa Kamu lihat pada contoh kata Gaes di bawah ini.

Contoh Kata Gaes

Karena penggunaan kata “Gaes” ini sama dengan kata “bro, kawan, dll”, pastinya Kamu sudah bisa menebak bagaimana bentuk kalimatnya, nerikut ini contohnya:

A. Ayo Gaes kita main game
B,C,D. Ayooo

Biasanya kata “Gaes” ditujukan kepada pemirsa atau teman yang lebih dari satu orang, namun terkadang juga untuk satu orang, demikian dan semoga bermanfaat ya gaes.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here