Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Mar 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Contoh Kalimat "Takis" dalam Bahasa Gaul

Kata Takis dalam bahasa gaul juga cukup populer penggunaannya, biasanya ada dalam percakapan remaja dan tidak menutup kemungkinan ada juga orang tua yang menggunakan kata ini, wajar karena orang tua zaman sekarang sudah tau gaul gaes, sebelumnya Kami juga pernah membahas kata Takis disini: Arti Takis adalah.

Secara sekilas, kata Takis cukup membuat bingung dan aneh ya gaes, karena memang tidak ada kata itu sebelumnya di zaman dahulu sebelum adanya kata gaul, yang mirip adalah tangkis, pakis, namun bukan itu artinya, yang benar adalah arti Takis di bawah ini.

Pengertian Takis dalam Bahasa Gaul

Takis masuk kedalam kategori bahasa gaul plesetan di web ini, karena sebenarnya kata ini adalah kata yang hanya di bolak-balik huruf dan arah membacanya, coba Kamu baca kata “Takis” dari kanan ke kiri? Sikat!

Jadi terjawab sudah bawha Takis maksudnya adalah Sikat, dalam penggunaannya kata Takis ditujukan sebagai kata ganti untuk “Ambil, rebut, lakukan, habiskan” dan sejenisnya yang pasti sudah Kamu pahami kan gaes, apabila belum paham juga, berikut Kami berikan contoh kalimat Takis.

Contoh Kata Gaul Takis

Misalnya dalam percakapan dua orang pemuda dibawah ini, semoga memberi pencerahan.

A. Bro, mintak rokokk dong
B. Ambil tuh di meja
A. Tinggal satu batang ne, gak jadi lah buat lu aja
B. Takis aja, ntar gua beli lagi

Dalam contoh kalimat lainnya Kamu bisa melihat percakapan berikut ini juga.

A. Bro, gua dengar2 si Isabela lagi jomblo, menurut lu gua tembak dia gak
B. Wah, Takis bro!

Dengan demikian, pastinya Kamu sudah paham betul kan dengan penjelasan tentang kata Takis, saatnya baca juga bahasa gaul dan istilah lainnya, ada banyak loh gaes, scroll aja sampai mentok di bawah.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here