Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata ini Asalnya "Layangan Putus"

Sempat viral kisah seorang istri yang tidak disangka telah dikhianati oleh suami yang dicintainya, sampai akhirnya muncul istilah "Layangan Putus" yang menjadi trending topik di sosial media, bagi yang penasaran dengan kisahnya, yuk baca sampai habis.

Bermula pada suatu pagi hari seorang Istri terbangun dari tidurnya, namun tidak mendapati adanya sang suami disampingnya, Mommi Asf, sebagai seorang istri merasa cemas dan curiga kemana nian suaminya, padahal sebelumnya tidak pernah begini dan juga tidak ada masalah apapun.

Kemana suamiku?

Ia lalu berusaha mencari tau dimana sang suami, terakhir informasi yang didapat dari supirnya, bahwa ia telah diantar oleh pak supir ke bandara, setelah beberapa kali mencoba menghubungi namun tidak ada jawab


an, Mommi pun melihat Paspor dan Kamera suaminya tidak ada di lemari, suaminya bekerja sebagai fotografer, pikirnya mungkin ada pemotretan mendadak.

Dia percaya akan ayah dari anak-anaknya tidak akan mengkhianatinya, karena hubungan mereka sedang mesra dan tidak dalam masalah keluarga, setelah 12 hari menunggu dengan cemas dan khawatir, akhirnya sang suami pun pulang.

Ternyata...

Akan tetapi Mommy sangat terkejut setelah nekat mengecek ponsel suaminya, ternyata ada banyak foto dengan perempuan lain selama 12 hari ia ditinggalkan, dan ternyata perempuan dalam foto tersebut adalah istri baru sang suami, semakin hancur hati Mommi menerima kenyataan tersebut.

Terlebih lagi, selama 12 hari sang suami dan istri baru ternyata berada di Cappadocia, Turki, untuk berbulan madu setelah menikah 12 hari yang lalu, itu adalah tempat impian Mommi yang belum kesampaian untuk didatangi mereka, pastinya perih hati memaksa air mata mommy menetes.

Karena peristiwa tersebut, Mommi memilih untuk berpisah setelah 8 tahun berumah tangga, meskipun begitu ia tidak memusuhi mantan suaminya tersebut, ia tetap ayah dari ke-4 anakku dan akan selalu kuselipkan doa untuknya.

Layangan Putus

Kisah ini di unggah oleh Moomi, dalam unggahan tersebut berisi curahan hatinya dan terselip kata "Aku bukanlah layangan putus yang tak tentu arah", ia percayakan semuanya kepada sang pencipta.