Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Ayam Kampus" dalam Bahasa Gaul

Sebelumnya ada istilah anak Kampus, adalah sebutan lain untuk mahasiswa dan mahasiswi, tapi bagaimana dengan “Ayam Kampus”? Jika Kamu belum mengetahui arti dan maksud dari Ayam Kampus, silahkan baca penjelasan di bawah ini sampai habis.

Ayam Kampus tentu saja bukan sebutan untuk Ayam yang kuliah ya, mana ada ya kan! Tapi ternyata istilah Ayam Kampus ini ditujukan untuk kaum mahasiswi saja, biar lebih paham berikut Kami berikan pengertian Ayam Kampus lengkap beserta Contohnya.

Pengertian Ayam Kampus

Ayam Kampus adalah istilah untuk Mahasiswi yang berprofesi juga sebagai PSK (Pekerja S*x Komersial), memang inilah istilah yang populer untuk menyebut mahasiswi PSK, tapi darimana dasarnya kok bisa di sebut “Ayam” ?

Dari hasil survey yang Kami lakukan, banyak yang mengatakan bahwa “Ayam” dan PSK memiliki beberapa kesamaan perilaku, seperti sama-sama mencari makan dengan segala cara, sama-sama enak paha dan dada-nya, Wtf!, dan alasan lainnya yang bermacam-macam.

Tapi yang terpenting adalah Kamu sudah paham tentang istilah Ayam Kampus ini, sudah sangat jelas bahwa menjadi Ayam Kampus adalah jalan yang salah dan merugikan banyak pihak termasuk diri sendiri.

Baiklah, demikian dulu ya penjelasan manies tentang Ayam Kampus kali ini, yuk baca juga penjelasan kata lainnya yang ada di web katagaul.com ini, ada banyak dan update loh, Kuy lah.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here