Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Spesifikasi Asus Rog Phone II Ponsel Gaming Sultan

Zaman Now main Game semakin praktis ya gaes, tidak mesti harus dengan Console Game seperti Playstation dan Xbox, cukup dengan ponsel saja bisa nge-game sampai kurus, wkekkek. Kali ini Kami akan berikan sedikit ulasan tentang ponsel sultan dari Asus yang ampuh untuk main game, yuuukk baca sampai end.

Resmi di rilis di pasar Indonesia pada tanggal 5 desember 2019, Asus Rog Phone II menarik perhatian para gamers mobile dan memang diperuntukkan untuk kepuasan bermain game mobile di Smartphone, seberapa kuat ponsel ini? Berikut Kami berikan spesifikasinya.

Layar Asus Rog Phone II

Ini adalah Smartphone gaming pertama yang menggunakan layar Amoled 120Hz 1ms dengan ukuran 6.59 inch dan memiliki resolusi FHD+, layar keren ini juga sudah didukung protector Corning Gorilla Glass 6, tampilannya mengadaptasi ROG UI.

Poin plus lagi di sisi layar adalah sudah support finger print atau sidik jari yang langsung diaplikasikan di layar, selain itu layar Asus Rog Phone II juga dibekali fitur refresh rate 120HZ, semakin besar kapasitas refresh rate dalam HZ maka akan semakin banyak frame yang di tampilkan, sehingga membuat tampilan visual menjadi lebih real dan halus, game akan semakin seru dimainkan.

Prosesor dan Ram Asus Rog Phone II

Smartphone Android Pie ini dibekali chipset Snapdragon 855+ rasanya sudah cukup untuk melibas game-game populer saat ini, sedangkan untuk RAM tersedia dalam dua pilihan, yaitu 12GB RAM dengan penyimpanan 512GB dan 8GB RAM dengan 128GB internal memory, sangar kan gaes.

Baterai Asus ROG Phone 2 apakah awet? Kalau ini sih relatif ya, yang jelas kapasitas baterai Rog Phone II ini adalah sebesar 6.000 mAh, sudah mendukung Fast Charging dengan charger type c 30W seharga 399 ribu, kebayang kan bagaimana nyamannya main game tanpa khawatir dengan kondisi low batt.

Fitur Gaming Asus ROG Phone II

Usb type c tadi bukan cuma untuk sebatas charge ya, tapi juga untuk menghubungkan aksesoris khusus ROG Phone II yang mendukung aktivitas gaming pengguna, berikut ini beberapa aksesoris dan fitur gaming di ROG Phone 2.

Sensor Air Trigger, adalah sensor yang ada di bagian body ROG Phone 2, fungsinya sama seperti tombol L1 R1 jika di stick PlayStation, jadi gak perlu stik tambahan yang bikin ribet kan gaes.

AeroActive Cooler II, sebagai pendingin yang akan menghalau suhu panas atau hangat di body ROG II, aksesoris senilai 799 ribu ini pasti sangat dibutuhkan para gamers mobile.

Dan aksesoris lainnya yaitu Prefesional Dock seharga 899 ribu, Lightning Armor Case seharga 599 ribu, TwinView Dock II seharga 2.999.000, juga ROG Kunal Gamepad senilai 899 ribu, aksesoris tersebut bisa ada dalam 1 paket pembelian, maupun ada paket hemat dengan keterbatasan aksesoris tambahan.

Harga Asus ROG Phone II

Dengan bundle pembelian+semua Aksesoris, harga Asus ROG II ini mencapai 21 juta ripiah gaes, inilah yang namanya Smartphone Sultan, wkkwk. Sedangkan untuk paket Smartphone saja, kabarnya bisa ditebus dengan harga 8.499.000 rupiah.

Eitss.. ada yang ketinggalan chuck, karena sibuk sama fitur game malah lupa spesifikasi Kamera Asus ROG Phone 2, kamera belakang ada dua lho gaes, kamera utama ber-resolusi 48 Megapiksel, yang satunya lagi kamera Ultra Wide dengan resolusi 13MP, dan satu kamera depan 24 MP, mantep juga ya sektor kameranya, hasil foto asus rog phone 2 gak bakal mengecewakan.

Hayoo, yang sultan ayo buruan dijajal, biar enggak noob lagi ya kan wkwk, sudah dulu ulasannya, yuk baca yang lainnya di web ini, hmm.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here