Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "Prank" dalam Bahasa Gaul

Mungkin Kamu sudah sering mendengar kata “Prank” di dunia nyata maupun di sosial media dan televisi, kata gaul yang satu ini memang cukup populer dan terkenal, bagi Kamu yang belum tau arti Prank itu apa, maka Kamu bisa baca sampai habis penjelasan kata Prank di bawah ini lengkap dengan contohnya.

Karena kata Prank ini cukup akrab digunakan oleh kalangan muda, maka sebaiknya Kamu segera mengetahui makna dan maksud Prank itu apa, jangan sampai Kamu kena Prank cuma karena kurang gaul ya gaes, kuy lah berikut ini pengertian Prank yang Kami dapatkan dari hasil survey bahasa gaul terkini.

Arti Prank dalam Bahasa Gaul

Prank adalah istilah yang artinya sama dengan mengerjai dan menjaili, yang tujuannya lebih ke fun dan bercanda, meskipun beberapa sikap prank ada yang berbahaya juga tapi jarang sekali.

Biasanya Prank ini sudah direncanakan dengan baik agar teman atau orang yang dikerjai benar-benar merasa surprise atau tidak menduga bahwa dia sedang dikerjai, teman yang di Prank biasanya yang sedang ulang tahun, teman yang sedang galau dan lainnya.

Ngeprank adalah melakukan Prank, kena Prank adalah kena jaili atau dikerjai, jika saja Kamu ingin melihat bagaimana hebohnya suatu Prank, cobalah pergi ke YouTube dan cari video Prank, disitu Kamu akan lebih paham mengenai arti Prank, demikian dan semoga bermanfaat ya gaes.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here