Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata "Kane" dalam Bahasa Gaul

Bahasa gaul yang harus Kamu ketahui kali ini adalah “Kane”, cukup asing dan aneh saat pertama kali Kita mendengar kata ini, untuk itu bagi yang ingin tau apa itu “Kane” dalam bahasa gaul kekinian, yuk baca penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Bahasa gaul “Kane” memang terkesan unik dan membingungkan, tapi sebenarnya kata ini sangat sederhana dan membuat siapa saja merasa tidak percaya artinya akan sesederhana itu, masuk kedalam kategori Bahasa Gaul Plesetan, berikut ini pengertian “Kane”, baca sampai habis di bawah.

Pengertian “Kane” dalam bahasa gaul

“Kane” adalah kata plesetan dari “Enak”, ya segitu aja, karena kata Kane berasal dari kata Enak yang dibaca terbalik dari kanan ke kiri, entah siapa yang membuat kata ini menjadi terbalik, yang jelas Kamu sudah memahami apa itu “Kane” ya kan.

Jika saja Kamu memerlukan contoh kalimat “Kane”, mungkin kutipan berikut bisa menjadi pencerahan “Wah, Kane sekali masakan emak, aku ingin tambah lagi” dan juga contoh ini “Kane aja lo ambil2 pacar orang, dasar pelakor”, demikian dan semoga bermanfaat.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here