Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 27, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Hyper" dalam Mobile Legends

Halo sahabat gaul, kali ini Kami akan membahas salah satu kata atau istilah yang banyak digunakan dalam game Mobile Legends, yaitu kata “Hyper” atau sering juga di ketik hiper, haiper dan sebagainya yang serupa.
Mungkin Kamu pernah melihatnya dalam chat game ML, dan jika Kamu belum tau apa itu Hyper dalam bahasa gaul Mobile Legends, berikut ini penjelasan lengkap serta contohnya, baca sampai habis ya.

Pengertian Hyper dalam game Mobile Legends

Istilah Hyper dalam Mobile Legends memang bukan sesuatu yang baru namun masih banyak yang belum paham apa itu Hyper dan akhirnya hanya asal menebak dan tidak paham akan maksud tim.

Biasanya dalam game ML akan ada chat seperti ini “Hyper aku ya, hyper mm, hyper kari, hyper aldous” dan sebagainya.

Hyper dalam arti umum adalah lebih, jadi maksudnya di hyper adalah di berikan dukungan lebih untuk yang di hyper, misalnya dalam satu tim ada yang minta hyper lesley, maka artinya dukung lesley untuk menjadi kuat dengan memberikan perlindungan dan bantuan buff yang banyak.

Jadi kesimpulannya hyper itu adalah dukungan lebih agar teman yang di hyper cepat jadi kuat dan memenangkan pertandingan, cara hyper nya adalah dengan memberikan hampir seluruh buff bahkan minion untuknya.

Sampai disini pasti Kamu sudah paham kan apa itu Hyper, dengan demikian Kamu tidak lagi menebak apa artinya dan Kamu bisa ikut berpartisipasi lebih untuk tim, semoga bermanfaat dan baca juga yang lainnya di web ini.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here