Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa arti "Damage" dalam Bahasa Gaul beserta Contohnya

Mungkin Kamu pernah membaca atau mendengar kata “Damage” di kehidupan sehari-hari atau di sosial media, misalnya dengan kalimat “Damage gak ngotak“, “damage nya parah” dan sebagainya. Bagi yang belum tau apa itu Damage, berikut ini penjelasannya.

Kata ini banyak digunakan di game online seperti Mobile Legends, jika Kamu seorang pemain ML wajib tau ni artinya damage.

Pengertian Damage dalam bahasa gaul

Damage dalam bahasa inggris adalah kerusakan, dalam game online Damage adalah efek kerusakan yang diterima dari suatu serangan, tingkat damage sesuai dengan level hero, semakin tinggi level hero maka semakin kuat/ sakit damagenya.

Sedangkan dalam bahasa gaul, saat ini Damage yang biasa ada di game online, kini juga sering digunakan untuk kerusakan/ kehancuran yang ada di dunia nyata, biar lebih paham baca contoh kalimat Damage di bawah ini.

Contoh kata Damage

Misalnya ada seorang pria yang ditampar seorang wanita, maka ia berkata “Anjir, damage nya gak ngotak eui” (kerusakan/ sakit luar biasa yg gak masuk akal). Atau contoh lainnya saat seseorang ditolak cinta juga mengatakan serupa “Damage nya ke ulu hati bro!”.

Demikian sedikit penjelasan tentang kata Damage dalam bahasa gaul, semoga bermanfaat dan baca juga artikel lainnya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here