Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 18, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata "Odading Mang Oleh" dan Contohnya

Akhir-akhir ini kata “Odading” cukup viral dan ramai di media sosial hingga televisi, dibawah ini akan dijelaskan apa itu odading, odading mang oleh, dan hal berkaitan dengan odading lainnya.

Pengertian Odading

Odading adalah sejenis makanan jajanan khas bandung, berupa kue yang terbuat dari tepung terigu, gula pasir, garam, ragi dan telur yang digoreng hingga rasanya empuk dan manis. Bagi yang mau bikin, diatas tersebut adalah resep dan bahan membuat odading yang mudah.

Odading mang oleh adalah

Inilah yang membuat Odading menjadi viral, karena ada seorang pengguna Instagram yang mereview Odading yang dibelinya dari pedagang bermama “Mang Oleh (Mang Sholeh)”, review dalam bentuk unggahan video tersebut cukup unik dan menarik perharian banyak netizen hingga viral.

Salah satu kata-kata yang menarik dari review itu adalah “Rasanya seperti anda menjadi Ironman”, jadi yang makan Odading mang oleh akan merasa seperti menjadi Ironman.

Kata itu disertai dalam pantun yang sempat pula diucapkannya “Ikan hiu makan tomat, rasanya seperti menjadi Ironman”, juga dengan kata yang agak aneh, yaitu “Rasanya anjing banget!” Yang maksud dia adalah rasanya enak banget.

Sehingga saat ini banyak netizen yang menggunakan kutipan kata-kata dari review tersebut, seperti odading, mang oleh, anjing banget, anjim banget, ikan hiu makan tomat dan iron man.

Demikianlah penjelasan tentang odading mang oleh beserta contohnya, semoga bermanfaat dan tentu saja kata-kata anjing itu tidak sopan untuk ditiru ya sahabat gaul, mungkin bisa di sensor menjadi “anjim” atau “anjin*”.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here