Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 20, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Fakboy" dalam Bahasa Gaul dan Contohnya

Mungkin Kamu sering melihat kata Fakboy di sosial media seperti Fb, WhatsApp dan lainnya, atau mendengar langsung di kehidupan sehari-hari. Bagi Kamu yang belum tau apa itu Fakboy, maka di bawah ini akan dijelaskan pengertian Fakboy.

Baca juga: apa itu Ikoy ikoyan

Fakboy merupakan salah satu kata sindiran untuk seorang laki-laki, jika kita lihat pada kata Fak, itu berasal dari bahasa Inggris yaitu Fuc*, sedangkan boy adalah laki-laki, jadi silahkan baca kesimpulannya di bawah ini.

Arti Fakboy dalam Bahasa Gaul

Fakboy atau (Fu*k boy) adalah sebutan untuk laki-laki yang hanya mempermainkan perasaan perempuan, ciri-ciri Fakboy biasanya memiliki penampilan menarik, pandai merayu dan punya materi yang lumayan.

Cowok Fakboy juga dikenal sebagai cowok yang hanya menginginkan hubungan se*sual dengan pacarnya, setelah itu ia akan meninggalkan pacar tersebut setelah bosan dan mencari pacar baru untuk diperlakukan sama dengan pacar sebelumnya.

Cowok atau laki-laki Fakboy bukanlah tipe cowok setia, tapi anehnya banyak yang menggemari cowok Fakboy, tentunya yang suka sama cowok Fakboy adalah cewek yang ternyata butuh juga hubungan se*sual.

Contoh penggunaan kata Fakboy

Dalam percakapan:

A. Nyesal gue, setelah virgin gue diambil dia minta putus

B. Kan udah gue bilang, dia itu Fakboy, lu sih gak dengerin gue

Demikkanlah penjelasan tentang kata Fakboy yang dapat Kami sampaikan, semoga bermanfaat dan baca juga info viral lainnya ya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here