Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Awok Awok" dalam Bahasa Gaul beserta Contohnya

Mungkin Kamu pernah mendengar atau melihat kata ini di sosial media maupun di kehidupan sehari-hari, bagi Kamu yang belum tau apa itu Awok awok, apa arti Awok awok, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

Kata Awok awok sering kali ditemukan di sosial media, biasanya ada pada status dan komentar hingga chat maupun pesan, akan tetapi Awok awok juga sangat populer dipakai di chat dalam game online seperti Mobile Legends, lalu apa maksudnya Awok awok itu? Di bawah ini penjelasannya.

Arti Awok awok dalam Bahasa Gaul

Awok awok sebenarnya adalah sejenis kata yang menggantikan suatu tawa/tertawa, digunakan sebagai komentar atau tanggapan untuk sesuatu yang sangat lucu, bisa secara lisan maupun tulisan, hampir sama dengan penggunaan kata “wkwkwk” dan “hahaha”.

Hanya saja kata “Awok awok” lebih memiliki kekuatan dalam menertawakan sesuatu, bahkan efek dari kata ini cukup membuat orang lain merasa lebih tertawa dan bagi yang ditertawakan akan merasa lebih kesal, biasa nya dalam game orang akan menggunakan kata “Awok awok” saat mengalahkan musuh, sehingga musuh jadi kesal.

Selain itu kata Awok awok juga digunakan untuk mengomentari video yang lucu di YouTube maupun sosial media lainnya, demikian dan semoga bermanfaat ya, baca juga kata gaul lainnya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here