Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "Slebew" beserta Contohnya

Dahulu pernah viral tentang kata yang cukup aneh ini, ya “Slebew“. Sudah dipastikan istilah ini tidak ada di Kamus KBBI, namun jika diterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia “Slebew” berarti “Tidur Nyenyak”. Tapi! Dibawah ini arti sebenarnya.

Baca juga yang lagi Viral: Apa itu Ikoy Ikoyan dalam bahasa gaul

Slebew merupakan istilah baru atau biasa disebut kata gaul, bahasa gaul, kata-kata yang baru muncul dan populer. Berikut ini arti Slebew yang sebenarnya beserta contoh dan asal-usulnya:

Arti Slebew adalah

Slebew itu merupakan plesetan kata yang mewakili kata-kata m3sum, p*rno, s3x dan yang berbau dewas@ lainnya. Jadi kata-kata yang kita tulis dengan sensor tadi bisa disebut dengan Slebew, supaya tidak terlalu vulgar dan mencolok.

Contoh Slebew dalam kalimat

– Ternyata situs Slebew itu sudah diblokir oleh pemerintah.

– Dasar otak Slebew

Asal usul kata Slebew

Kata Slebew berasal dari postingan yang pernah viral, yaitu ketika Kominfo memblokir ratusan situs d3was@, jadi muncullah kata Slebew untuk pengganti kata-kata yang mengandung hal-hal p*r*ogr4fi.

Itulah penjelasan arti lengkap mengenai kata Slebew yang sebenarnya, semoga bermanfaat dan scroll terus ke bawah, masih banyak info menarik lainnya yang bikin kamu semakin gaul!

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here