Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 26, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Apa itu "Jamet" dalam Bahasa Gaul

Kata “Jamet” menjadi viral setelah salah satu unggahan di TikTok, Kamu mungkin pernah menemukan kata ini di sosial media, jika Kamu belum tau apa arti “Jamet”, berikut ini penjelasannya.

Jamet merupakan bentuk bahasa gaul singkatan kata, seperti kata gaul singkatan lainnya yang sebenarnya mudah ditebak kepanjangannya saat melihat kata singkatnya.

Arti Jamet adalah

Jamet adalah singkatan kata dari “Jajal Metal”, yaitu sebutan untuk orang-orang yang bergaya penampilan anak metal, layaknya penampilan personil band-band bergenre metal.

Ciri-ciri Jamet seperti rambut berwarna merah, bertato, ikat pinggang dengan besi dan rantai, kalung dan ciri metal rock lainnya.

Arti Jamet yang lain adalah singkatan dari “Jawa Metal” yang artinya adalah musik lagu jawa namun dibuat metal rock, atau bisa juga untuk menyebut orang jawa yang berpenampilan metal.

Sebagian orang juga berpendapat “Jamet” adalah singkatan aliran musik baru, yaitu “Jazz Metal”.

Demikianlah arti Jamet dalam bahasa gaul yang Kami dapatkan dari survey bahasa gaul, baca juga bahasa gaul lainnya di blog ini agar Kamu semakin gaul dan tidak ketinggalan tren.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here