Wiki

Wiki

MediaMU.COM

Apr 19, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti "Ngab" dan "Ngabers" dalam Bahasa Gaul

Kata Ngab cukup banyak digunakan dan viral sejak tahun 2021 ini, hampir dimana-mana orang menggunakan kata Ngab, baik di televisi, sosial media hingga kehidupan nyata, bagi Kamu yang belum tau apa artinya Ngab, silahkan baca sampai habis penjelasannya di bawah ini.

Kata Ngab paling sering digunakan dalam ketikan chat maupun komentar di sosial media, dari Facebook hingga chat game online seperti Mobile Legends dan lainnya, tapi beberapa orang juga menggunakannya secara lisan saat berkomunikasi.

Arti Ngab adalah

“Ngab” sebenarnya merupakan kata plesetan, beberapa orang terkejut saat mengetahuinya, karena kata Ngab adalah plesetan dari kata “Bang”, coba saja baca kata Ngab dari kanan ke kiri.

Meskipun seharusnya kata Ngab itu menjadi Bagn saat dibaca terbalik, namun tetap saja netizen mengartikan itu sebagai “Bang”. Bang yang dimaksud adalah panggilan untuk abang atau teman-teman dalam pergaulan.

Contoh kata Ngab

A. Ampun Ngab, aku masih pemula

B. Biasa aja dong Ngab, gak usah sok pro

C. Masak sih Ngab? Gue gak nyangka

D. Aku hamil Ngab (lol)

Arti Ngabers dalam Bahasa Gaul

Ngabers adalah sebutan untuk orang-orang yang menggunakan kata “Ngab” dalam komunikasinya, yah gitu aja.

Nah, sudah pada paham kan maksudnya Ngab? Yuk scroll terus ke bawah sampai mentok, ada banyak info menarik yang bisa Kamu ketahui biar tetap update dan nggak ketinggalan gaul.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here